• MTSS AT TAQWA 05
  • Where Tomorrow's Leaders Come Together

Profil

MTS Attaqwa 05 Wates adalah Sekolah Madrasah Tsanawiyah yang berada di Kp.Wates Desa KedungJaya Kecamatan Babelan Kabupaten Bekasi, Tepatnya di Komplek Yayasan Attaqwa Cabang Wates RT 04/04 Desa Kedung Jaya Kecamatan Babelan Kabupaten Bekasi.

Berdiri di Tanah Seluas -+2000 M2 ditengah-tengah lingkungan Masyarakat Kampung Wates. Sekolah ini adalah Salah satu sekolah dibawah naungan Yayasan Attaqwa Cabang Wates dan dipimpin oleh seorang Kepala Sekolah yang bernama H.Matroji, S.Ag  yang telah berkompeten dibidang pendidikan khususnya Madrasah.

Pada Tahun 2020, MTS Attaqwa 05 ini menjadi Sekolah Percontohan Bantuan Afirmasi. Selain itu, MTS Attaqwa 05 Wates juga Aktif dibidang Intrakurikuler seperti OSIS, Muhadhoroh, Kepramukaandan juga Bidang Ekstrakulikuler Lainnya seperti Marawis, Hadroh, Qasidah, Marching band, Palang Merah Remaja, dan Rohani Islam.

saat ini, jumlah Siswa MTS mencapai Lebih dari 300 dengan jumlah Kelas lebih dari 2 Setiap jenjangnya dan terus berkembang seiring berjalannya waktu.

Komentari Tulisan Ini